iklan

Tentang Blogertas

Blog Blogertas yang baru seumur jagung dan sesederhana ini adalah blog yang memiliki tujuan untuk menjalin persahabatan antara pembaca dan penulis, serta saling berbagi informasi guna menambah wawasan agar kita tidak dapat menyelesaikan permasalahan yang ada.

Disini saya selaku Penulis akan selalu berusaha memberikan informasi sebaik mungkin serta artikel yang berkwalitas tinggi agar dapat memberikan kepuasan kepada pembaca ataupun pengunjung setia blog Blogertas agar kalian tidak kecewa dengan artikel yang sudah saya sharingkan kepada para pengunjung, dengan segenap pikiran dan tenaga saya walaupun dari saya menyadari bahwa saya memiliki kemampuan yang terbatas. Maka dari itu para Pembaca ataupun Pengunjung Dimohon untuk memberikan saran atau kritik maupun bimbingan melalui kolom komentar yang berada tepat di bawah artikel atau Pengunjung maupun Pembaca dapat Menghubungi kami langsung untuk memperbaiki segala kekurangan dan kesalahan Penulis agar dapat menjadikan wacana bagi saya.
Tentang Blogertas

Saya selaku penulis kadan kala mengambil beberapa artikel dari blog lain dengan tujuan untuk memberikan informasi wawasan kepada para pembaca ataupun pengunjung, dan apabila ada beberapa pemilik artikel yang keberatan bahwa artikel anda saya ambil, Saya persilakan untuk menghubungi kami atau meninggalkan pesan di kolom komentar artikel terkait agar kami segera melakukan pembenaran dari kesalahan yang ada. Dan Perlu diketahui bahwa dalam pengambilan artikel tidak semuanya saya ambil melainkan saya hanya mengambil pokok permasalahan atau solusi saja untuk saya kembangkan dan saya perbaiki jika memang dianggap ada kelsalahan agar artikel yang saya berikan di Blogertas dapat memberikan informasi dan manfaat yang berkwalitas tinggi

Blog Blogertas akan tetap eksis di dunia maya jika mendapatkan partisipasi dan bantuan dari anda semua, untuk itu Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala partisipasi apapun yang telah anda berikan kepada Saya selaku Penulis, termasuk kesudian anda mengunjungi blog sederhana ini.

Disini Penulis menganggap anda semua sebagai saudara yang sekarang sedang berjumpa dan mungkin di kemudian hari akan berjumpa lagi, karna penulis sangat ingin agar anda selalu mengunjungi blog Blogertas demi kemajuan blog ini. Atas pertisipasi anda Saya mengucapkan Salam Semangat dan semoga kita semua dapat sukses.

Terimakasih......

0 Response to "Tentang Blogertas"

Post a Comment