iklan

Hasilkan uang otomatis 2019


Hasilkan uang otomatis 2019 , Safelink adalah salah satu cara untuk mendapatkan income tambahan dari blog / web yang sudah ramai .


Trus blog safelink itu sebenarnya apa sih ? seperti apa kerjanya dan bagaimana cara saya mendapatkan uang dari safelink blog untuk menambah penghasilan saya . Okey , Sebelumnya blog safelink bisa menambah penghasilan kamu kamu , Kalau kalian sudah mempunyai blog / web dengan trafik yang dikatakan tinggi .
Jadi kalau kamu belum mempunyai blog , Atau blog kamu masih dalam tahap pembesaran dan masih belum memiliki trafik . Lebih baik buat blog dulu , tingkatin trafik blog baru kamu ikutin cara ini . Karena penghasilan dari blog safelink itu tergantung dari seberapa besar trafik blog utama yang kita miliki , Semakin tinggi semakin banyak pula penghasilan yang akan kamu dapatkan nantinya .
Blog safelink lebih cocok di kombinasikan dengan blog dengan tema download – mendownload , Terserah jenis apa tipe blog downlod kamu , mau software , games , tema android dll itu terserah saja sesuka kita . Karena cara kerja blog safelink ini berdasarkan direct dari blog download kita jadi begini , Dalam sebuah blog download pasti adakan yang namanya Link download file yang sedang kamu ceritakan ? Nah link download yang akan di klik oleh pengunjung ,nanti sebelum ke redirect ke unduhan aslinya akan di redirect / di alihkan ke blog safelink yang sudah kamu buat sebelumnya.

Nah di blog safelink yang sudah kamu buat tersebut , Sudah terpasang banyak iklan yang kamu ikuti . Contoh kasus ini anggap saja kamu mengikuti program iklan google adsense 2018. Nanti di blog safelink tersebut akan ada link yang mengarah ke link download aslinya dan ada jejeran iklan – iklan yang sudah kamu pasang . Nah untuk blog safelink sendiri juga ada dua tipe :

  1. Blog safelink bikin sendiri
  2. Blog Safelink Otomatis ( Tinggal Daftar ).
Yang pertama blog ssafelink bikin sendiri , Jadi kamu bikin blog safelink sendiri di blogger.com juga bisa . Bikin blog safelink sendiri agak ribet , Kamu harus pasang kode khsusus untuk buat blog safelink sendiri . Kamu harus juga cari theme 1 kolom khusus blog safelink . Kelebihan menggunakan cara pertama ini , Penghasilan adsense akan menjadi milik kamu sepenuhnya , Berbeda dengan blog safelink otomatis ….
Blog safelini ototmatis , enak sih , Kamu tinggal daftar saja di http://safelinkconverter.com/ , Terus kamu tinggal isi registrasi sesuai formulir yang sudah di sediakan termasuk id PUB akun adsense kamu . Trus tinggal sambungkan dengan blog kamu dengan cara kamu pasang saja kode dari safelinkconverter di atas di blog kamu udah beres . Cuma nanti penghasilan adsense dengan cara ini akan di bagi dua oleh pihak safelink sendiri .
Kalau Kamu Masih Binggung , Saya Akan Buat Skema Cara Kerja Blog Safelink Ini :

Blog Utama –> Di Alihkan Ke Blog Safelink Buat kalian sendiri  atau Safelink Otomatis –> Ke Arah Link Tujuan Asli (utama)
Jadi kalua tidak ada blog safelink skema seperti ini , Blog utama –> Langsung ke link tujuan tanpa melalui blog safelink terlebih dahulu . Untuk kamu yang menambah penghasilan dengan cara ini disarankan mempunyai blog trafik tinggi , niche download , dan punya akun adsense sendiri . Silahkan mencoba 


0 Response to "Hasilkan uang otomatis 2019 "

Post a Comment